Rabu, 03 Oktober 2012

Deskripsi Typologo


Bentuk Typologo diatas ini :
Disini saya membuat desain typologo hanya dengan garis saja. Yang demikian saya bentuk agar menjadi garis-garis yang bagus dan berbentuk logo yang unik serta sangat simple.
Menurut saya, garis adalah bagian dari bentuk yang sangat istimewa dibandingkan dengan bentuk lainnya. Karena, garis sudah mewakili bentuk diantara bentuk-bentuk lainnya.

Warna tentang Typologo di atas ini :
Saya membuat garis dengan warna hitam karena sangat kuat dari warna-warna yang lain. Di samping atas kanan dan kiri saya beri warna perpaduan atau istilah lainnya adalah warna gradasi dengan warna lain. Warna di samping atas kanan dan kiri saya kasih warna merah sedikit agak lemah dan tidak terlalu tajam dan warna gradasi dari warna merah tersebut adalah hitam. Dan dibawah kanan dan kiri saya beri warna biru yang sedikit menonjol pada warna laut dan warna hitam  .Disitulah saya ibaratkan sebagai matahari yang terbenam yang ditemani oleh ombak-ombak dilaut hingga datangnya malam .

Teks tentang Typologo di atas ini :
Teks typologo diatas saya tuliskan dengan nama saya sendiri, yang demikian begitu juga dengan logonya yang membentuk sebuah huruf AH, dari logo yang berbentuk AH sengaja saya duplikat dan saya cerminkan sebaliknya dan membentuk huruf HA . Dan di bawahnya saya beri kalimat unik yang bernama “BEB PRODUCTION” . karena , menurut saya nama inilah yang akan familiar dikalangkan-kalangan remaja. Disini dapat saya artikan , bahwasanya setiap manusia didalam hidupnya penuh dengan kebalikan .


--Salam BEB PRODUCTION--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar